Kata Kata Cinta Lucu Sekali

Update terbaru dari Dua Kata kali ini adalah kata kata cinta lucu sekali, dimana pada postingan ini akan di ulas kata kata cinta lucu yang dipercaya mampu membuat sobat tertawa ataupun senyum simpul sendiri.

Ada banyak sms kata kata cinta lucu yang bisa sobat temukan melalui internet dan salah satunya ada di blog sederhana ini yang memuat aneka info terbaru dan terpopuler di cari oleh para netter yang suka browsing menghabiskan waktunya, seperti halnya kata kata cinta lucu sekali ini

Silahkan disimak kata-kata cinta lucu berikut ini

kata kata cinta lucu

kata kata cinta lucu

Mencintai kamu itu bikin ketagihan, selalu ingin lagi dan ingin lagi

Kayanya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan, yaitu ngangenin kamu

Hay aku anak politik, tapi tanpa perlu kamu politisir, hati aku sudah untukmu

Kalo aku punya saham di twitter, aku ganti aplikasi “UberTwitter” jadi “UberKamu” aaah

Kalo cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke planet pluto.

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah. Tapi aku punya kartu akses menuju hatimu

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku  akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. .

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Kurang ? kunjungi aja link http://goo.gl/tZ9MZ  untuk menikmati tambahan dari kata kata cinta lucu sekali yang hari ini saya posting

Tagged: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: