Kata Kata Lucu Yang Lucu Banget

Kata kata lucu terkadang menjadi satu solusi buat menghibur diri sendiri ataupun dikala teman sedang gundah gulana dan barbagai macam cara lainnya buat menghibur karena pada intinya manusia perlu hiburan karena tidak selalu monoton dengan pekerjaan shingga setiap saat bisa fresh.. makanya hari ini sms kata kata lucu kami persembahkan buat sobat sekalian

Dan inilah ucapan kata kata lucu yang bisa sobat baca atau kirimkan sms sebagai hiburan buat teman2.

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

Cinta fitri
Parel rela mengorbankan apa saja demi fitri dan keluarganya
Misca rela berbuat jahat demi memiliki harta keluarga Hutama
Dan aku akan mengorban kan 100 perak saja demi kamu lewat sms ini

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Terpaksa dech cm bs bilang lg ngapa??

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah:  Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!
Nenek sewot:, Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya .

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar..
kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS-an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan??

Cowok : eh jangan duduk deket bunga-bunga
Cewek : loh emang kenapa ?
Cowok : nanti bunga-bunganya layu
Cewek : kok bisa ?
Cowok : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Pengen lebih banyak lagi ? ke sini aja http://goo.gl/Et1jS dijamin sobat akan mendapatkan lebih banyak lagi kata kata lucu yang lucu banget

Tagged: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: