Kata Kata Lucu Tapi Romantis

Kata Kata Lucu Tapi Romantis yang menurut saya merupakan perpaduan antara kata kata lucu dan kata kata romantis yang cocok banget buat mereka yang sedang dilanda kasmaran. dan apakah sobat yang datang kemari sedang dilanda kasmaran sehingga membutuhkan kata kata lucu romantis

Dan inilah beberapa kata kata lucu romantis yang telah saya ambil dari blog favorit saya dheyenet.. silahkan disimak ya🙂

Kata Kata Lucu Tapi Romantis

Kata Kata Lucu Romantis

Kamu yakin kita gak pernah ketemu??
Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaran looohhh..

Dalam hati aku menanti,
kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari.
Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu,
saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku!
Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba.
Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju.
Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka.
Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya.
Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita.
Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Kalo kamu jadi coca-cola.
Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu
Ku tau, aku bukan yang terbaik

Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,,, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu.. Tapi ku tak tau sampai kapan ini terjadi

Kamu seorang interior desainer ya??
Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti
dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera.
Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Kamu tau gak definisi cantik?
Cantik, ya kamu itu!

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

itulah dia kata kata lucu romantis alias kata kata lucu tapi romantis semoga aja berkenan

Tagged: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: